PENJUAL PERALATAN PERLENGKAPAN MASAK DAPUR Tual

PENJUAL PERALATAN PERLENGKAPAN MASAK DAPUR TUAL

PENJUAL PERALATAN PERLENGKAPAN MASAK DAPUR TUAL - TERBUKTI!!!Tujuan datang dalam berbagai ukuran, dan buat berbagai alasan. Baca terus, buat belajar tentang tujuan sederhana yang telah membawa banyak kesenangan bagi semua yang peduli sepanjang tahun.

Sebagai ibu muda, aku sering merasa tidak mampu. Bukannya aku pikir aku bukan ibu yang 'baik'. Lebih dari itu sepertinya aku adalah ibu yang 'berbeda'.

Saya tidak pernah secara sukarela membantu di belakang panggung buat salah satu drama atau musikal yang digunakan sekolah. Saya mengambil cupcakes ke sekolah hanya ketika aku ditanya (kebanyakan toko dibeli). Saya bergabung dengan Asosiasi Guru Induk, tetapi aku menemukan sebagian besar pertemuan itu membosankan, jadi aku berhenti menghadiri pertemuan itu.

Selalu bagiku bahwa aku tidak seperti ibu-ibu lain di lingkungan itu.

Saya bisa menjahit, tetapi aku tidak menyukainya, dan aku tidak membuat gaun-gaun kecil yang manis buat anak perempuan aku pakai ke sekolah.

Saya tidak pernah membuat kue dari awal, dan kadang-kadang aku bahkan lupa menambahkan telur ke campuran kue yang dibeli di toko.

Saya masih memiliki foto sekolah putra aku yang sedang berdiri di tengah-tengah kelas empatnya, mengenakan kemeja flanel kotak-kotak merah. Apakah itu hal yang buruk? Itu, jika Kamu mengerti bahwa semua anak lain mengenakan kemeja putih atau blus putih! Sepertinya aku lupa membawa kemeja putih buat anakku buat dipakai hari itu, jadi dia mengambil kain flanel merah dan pergi buat berfoto.

Ibu macam apa itu? Apakah mengherankan bahwa aku mulai memiliki perasaan tidak mampu?

Saya juga tidak bermain permainan papan (kecuali dengan enggan) di dalam ruangan dengan anak-anak saya, atau permainan olahraga luar ruang dengan mereka, juga.

Yah, aku memang pernah bergabung dengan permainan bisbol. Putraku adalah kendi dan aku seharusnya menjadi penangkap, hanya saja aku sibuk melihat formasi awan dan bertanya-tanya apakah itu akan hujan, ketika aku mendengar anakku berteriak, "Bu, awas!" Pada saat yang sama bola dan hidung aku melakukan kontak.

Saya tidak banyak mencoba olahraga setelah itu.

Jangan salah paham tentang semua itu. Saya berpartisipasi dalam acara dengan anak-anak aku setiap kali mereka semua memiliki aktivitas di sekolah, dan aku selalu tersedia kapan pun mereka semua membutuhkan seseorang buat diajak bicara.

Saya bukan tipe ibu yang sama sibuk dengan ibu aku dan anak-anak perempuan lain yang aku tahu sepertinya. (Anda bahkan tidak ingin tahu bagaimana aku mengelola grup Blue Bird yang aku ajak bicara selama satu tahun!)

Tetapi aku berhasil menulis beberapa cerita anak-anak buat anak-anak aku ketika mereka semua masih muda, dan mereka semua masing-masing membawa bolak-balik ke sekolah, buat berbagi dengan anak-anak lain di kelas mereka, sampai mereka semua berada di kelas yang lebih tinggi.

Pada masa-masa awal itu bersama anak-anak saya, sebelum aku mulai kembali bekerja, aku mulai memasak Sarapan Minggu Besar, Lemak, pada hari Minggu pagi. Pada mulanya, itu adalah sarapan sederhana berupa bacon, roti panggang, dan telur, terutama buat memecahkan monoton dari kue dadar atau sarapan sereal hari Minggu.

Kemudian mereka semua perlahan-lahan berevolusi sampai mereka semua termasuk telur orak-arik, kentang goreng, irisan ham tebal dan bacon renyah atau roti sosis, biskuit mentega buatan rumahan, saus susu, buah musiman, jeli atau manisan, mentega madu, dan kopi / jus / susu buat diminum.

Sepertinya banyak makanan, ya? Dulu. Dan waktu persiapan rata-rata memakan banyak pagi.

Beberapa Sarapan Besar, Gemuk, Minggu pertama yang aku buat khusus buat saya, suami saya, dan putra dan putri kami. Saya memiliki niat buat tetap seperti itu, tapi tak lama kemudian itu menjadi tidak terkendali.

Anda lihat, ada kabar tentang Big, Fat, Sunday Breakfast kami kepada teman-teman dari anak-anak kami, beberapa di antaranya kebetulan menginap di rumah kami pada Sabtu malam, jadi mereka, tentu saja, termasuk dalam Sarapan Minggu kami. Hal itu menyebabkan teman-teman mengulangi di meja sarapan hari Minggu, kemudian ke teman-teman teman, juga.

Aku tidak keberatan semua tambahan di meja sarapan, sampai tampaknya aku sedang menyiapkan makanan yang cukup buat tentara remaja, jadi elemen lain ditambahkan ke Big, Fat, Sunday Breakfasts.

Sleepovers dipindahkan ke Jumat malam, dan setiap anak dibatasi hanya buat satu tamu masing-masing di meja sarapan Minggu. Menawarkan bantuan dengan sarapan diterima, asalkan itu terbatas pada hal-hal seperti mengatur meja, membersihkan dan menyiapkan buah, menambahkan bumbu ke meja, menuangkan semua minuman, kecuali buat kopi panas buat Ayah dan saya, dan membersihkan piring dari meja, membilasnya dan menambahkannya ke mesin pencuci piring.


PENJUAL PERALATAN PERLENGKAPAN MASAK DAPUR TUAL

PENJUAL PERALATAN PERLENGKAPAN MASAK DAPUR TUAL

Bagian memasak adalah sumbangan aku buat Sarapan Besar, Gemuk, Minggu dan, terlepas dari semua usaha yang aku lakukan, aku senang melakukannya karena Pujian Besar itu langsung dan sering!

Berbicara tentang pujian, aku selalu bersyukur ketika anak-anak aku bertambah tua ketika salah satu dari mereka semua (berbicara di telepon, tentu saja) akan berpaling kepada aku dan bertanya apakah seorang teman bisa datang ke sarapan Minggu, karena aku menganggap itu sebagai pujian besar.

Mungkin aku tidak pandai melakukan banyak hal yang dilakukan ibu-ibu lain dengan anak-anak mereka, tetapi perasaan tidak mampu sudah lama tidak ada lagi. My Big, Fat, Sunday Breakfasts telah membuat aku menjadi ibu yang paling dicari di seluruh lingkungan! Khususnya pada hari Minggu pagi!

Kali, tentu saja, telah berubah.

Ibu-ibu sekarang dihadapkan dengan begitu banyak tugas yang memakan waktu, mulai dari bekerja di luar rumah, menjadi sopir bagi anak-anak mereka, menjalankannya di situ dan di sana tujuh hari seminggu, dan membantu setiap malam dengan pekerjaan rumah mereka, buat mengambil alih sebagian besar tugas kecil (dan tidak terlalu kecil) di rumah. Ketika waktu tidur tiba, dalam banyak kasus, mereka semua beruntung jika mereka semua memiliki energi buat jatuh ke tempat tidur.

Sebagian besar makanan saat itu harus cepat yang bisa dibeli siap pakai dari restoran cepat saji atau toko lokal.

Mungkinkah seorang ibu hari itu membuat Big, Fat, Sunday Breakfast seminggu sekali buat keluarganya?
Mungkinkah seorang ibu hari itu membuat Big, Fat, Sunday Breakfast seminggu sekali buat keluarganya?

Itu tidak mungkin, tidak peduli betapa dia ingin. Tidak ada tempat di dalam jadwal sibuknya buat menyisipkan begitu banyak waktu hanya buat memasak.

Setidaknya, itu tidak layak setiap minggu.

Bagaimana dengan setiap minggu lainnya, atau setiap tiga minggu? Atau sebulan sekali, mungkin? Mungkinkah itu dilakukan setiap enam minggu sekali? Hmm Mungkin.

Apakah ada rahasia buat memperbaiki Sarapan Besar, Lemak, Minggu?

Tidak!

Yah, ya, mungkin ...

Faktanya adalah, ketika melakukan Sarapan Besar, waktu adalah esensi-yang berarti setiap bagian dari makanan perlu dipersiapkan dari rencana selangkah demi selangkah, sehingga semuanya siap buat diatur di atas meja pada saat yang sama. .

Itu, dan mengetahui bahan-bahan yang dibutuhkan adalah semua yang diperlukan buat sukses.

Jika Kamu memutuskan buat menyiapkan Sarapan Minggu Besar, Lemak, buat keluarga Kamu sesekali, apakah Kamu akan, juga, menerima pujian buat itu?

Mungkin, lebih dari yang bisa Kamu bayangkan!

Ada pujian melihat keluarga Kamu makan seolah-olah mereka semua belum pernah mencicipi makanan sebelumnya.

PENJUAL PERALATAN PERLENGKAPAN MASAK DAPUR TUAL

PENJUAL PERALATAN PERLENGKAPAN MASAK DAPUR TUAL

PENJUAL PERALATAN PERLENGKAPAN MASAK DAPUR TUAL

LihatTutupKomentar